NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 01, 2020

    Jurani Bagikan Sembako ke 2500 Keluarga

    Tidak ada komentar
    Jurani saat menyerahkan sembako
    Manado -

    Wabah pandemic virus corona yang terus meningkat membuat masyarakat dihimbau untuk tetap berada di rumah. Imbasnya, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan membeli bahan pokok untuk makan sebab sebagian masyarakat hanya berpenghasilan harian.

    Ini yang membuat anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua, SST merasa terpanggil untuk membantu masyarakat, setelah membagikan 5000 masker kain gratis, kali ini dia merelokasikan gaji dan tunjangannya selama 2 bulan sebesar Rp 60 juta untuk membeli sembako berupa beras, telur dan mie instan dalam membantu masyarakat.

    Kumpulan foto kegiatan pembagian sembako yang dilakukan Jurani
    "Sembako ini akan diberikan kepada masyarakat yang tidak memiliki usaha dan berpenghasilan harian bukan seperti PNS, Pegawai Swasta, BUMN, Karyawan bank atau pegawai yang mempunyai gaji bulanan, tidak memiliki mobil kecuali mobil angkot/mikrolet," jelas srikandi PSI Jurani Rurubua, SST.

    Lanjut kata anggota Komisi III DPRD Kota Manado itu, sembako ini akan ia berikan kepada 1000 keluarga dan akan berkelanjutan sampai 2500 Keluarga dengan memakai dana pribadi di luar gaji Dewan.

    "Sejak kemarin pembagian sudah mulai dibagikan, setiap minggu ada 200-250 keluarga akan kami kunjungi," tutur Istri anggota Polri tersebut.

    Menurutnya, berpolitik di zaman Milenial yang begitu banyak tantangan, dia akan mencoba melakukan tugas dengan cara transparan kepada publik agar masyarakat pun bisa memahami cara kerja dan fungsi sebagai anggota dewan, sehingga paradigma lama bisa ditepis bahwa tidak selamanya anggota dewan itu hanya duduk, diam dan duit.

    Jurani juga memohon maaf jika bantuannya hanya kepada sebagian masyarakat wilayah Mapanget, karena kapasitasnya hanya anggota dewan, bukan pimpinan yang memegang dan mengelola uang rakyat. "Namun saya percaya masyarakat bisa memahami, sembari mengatakan bulan depan untuk wilayah Singkil. Pemberian ini tidak akan diberikan stempel baik partai maupun pribadi, karena saya bekerja Untuk Tuhan bukan untuk Manusia," tambahnya.

    Untuk itu Wakil Ketua DPW Sulut Partai Solidaritas Indonesia itu mengajak masyarakat untuk bersama bergandengan tangan dengan pemerintah agar situasi ini bisa dilalui.(andresiwi)

    BERITA UTAMA