NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 13, 2020

    Jurani: Saya akan Terus Bantu Masyarakat Jika Perlu Jual Rumah

    Tidak ada komentar
    Kembali Berikan Sembako ke Warga Manado

    Manado -

    Seperti tidak ada habis-habisnya dan tanpa mengenal kata lelah untuk membantu masyarakat, mungkin itu ungkapan yang tepat ditujukan kepada Anggota Dewan Kota Manado Jurani Rurubua, SST.

    Pasalnya setelah melakukan pembagian 500 paket sembako (Beras 5kg, minyak 2kg, gula 2kg, telur 10 butir, tepung terigu dan bumbu dapur) untuk masyarakat dan dibagikan secara door to door (kunjungi setiap rumah).

    Truk bermuatan beras saat tiba di rumah Jurani
    Hal yang sama akan dilakukannya kembali. Rencana tersebut terpantau VoxSulut.com, di kediaman legislator PSI tersebut setelah melayani kunjungan masyarakat secara langsung, terlihat mobil truk hijau masuk ke halaman rumah dan ternyata bermuatan beras.

    Srikandi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut Jurani Rurubua kepada VoxSulut.com membenarkan truk tersebut bermuatan 500 paket beras dan sembako lain yang dipesannya.

    "Ini merupakan tahap kedua dan saya telah memesan 1000 paket beras dan sembako untuk tahap selanjutnya, ini saya berikan kepada masyarakat entah memilih saya atau tidak saya tetap berikan," ucap Wakil Ketua DPW PSI Sulut itu.

    Lanjut, kata Jurani bahwa ia akan melakukan hal ini secara terus menerus tanpa mengenal kata lelah.

    "Saya lakukan ini sampai isi rekening saya habis bahkan kalau perlu siap menjual salah satu rumah saya untuk membantu masyarakat," ucap Jurani yang merupakan istri Anggota Polri tersebut.

    Lanjutnya, ia berharap agar pemerintah melihat kondisi masyarakat sekarang yang disuruh berada dirumah.

    "Jangan hanya meminta KTP dan KK namun realisasi bantuan belum-belum juga dengan alasan validasi data, kasihan masyarakat lagi menunggu mereka sudah kehabisan beras untuk makan keluarga," tutur Jurani dengan raut wajah yang sedih dan kecewa.

    Ia pun berharap masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga kesehatan dan selalu berdoa. Kalau ingin keluar rumah selalu melengkapi diri dengan alat pelindung baik masker, sarung tangan ataupun hand sanitizer.(andresiwi)


    BERITA UTAMA