NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 21, 2020

    Kajati Dampingi Menpan Selama Kunjungan di Sulut

    Tidak ada komentar
    Kajati bersama Menpan dalam kendaraan
    Manado

    Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH mendampingi Menteri Pertanian (Menpan) R.I DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si,MH selama berada di Sulawesi Utara dalam Kunjungan Kerjanya, Selasa (21/4).

    Menteri Pertanian bersama beberapa pejabat eselon I Kementerian Pertanian dan rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 11.00 WITA dengan pesawat khusus dan langsung dijemput Kajati Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH bersama Asisten II Provinsi Sulut Praseno Hadi, Kadis Pertanian dan Peternakan Sulut Novly Wowiling beserta jajarannya.

    Menpan berada di Bandara ditemani Kajati
    Dari Bandara Sam Ratulangi Manado Menteri Pertanian didampingi Kajati dan rombongan melakukan beberapa kegiatan yang dimulai dari kegiatan mengikuti rapat terbatas (ratas) dengan presiden RI melalui sarana Video Conference (vicon) bertempat di Balai Karantina Kelas 1 Manado.

    Dilanjutkan kegiatan Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian Provinsi Sulawesi Utara Senilai Rp.124.7 Milyar di Cereme Manado dan mengecek secara langsung ketersediaan pangan di rumah tani Teling Manado.

    Kegiatan diakhiri dengan melakukan tanam Kedelai di Kolongan Kabupaten Minahasa Utara yang sempat dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Selesai kegiatan dan kunjungan kerja selama seharii, Menteri Pertanian bersama rombongan kembali ke Makasar melalui Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 16.30 WITA dan tetap didampingi Kajati beserta rombongan pada saat meninggalkan Sulut.

    "Bahwa berkenaan dengan COVID-19 maka kunjungan kerja Menteri Pertanian tidak dilakukan acara serimonial, tidak ada pengerahan massa, jumlah yang hadir dibatasi, jumlah kendaraan dibatasi dan tetap mengikuti tertib protocol COVID-19 dengan alat pelindung kesehatan dan physical Distancing," jelas Kajati Sulut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA