NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 18, 2020

    Kawalo Berbagi Berkat dengan Warga Manado

    Tidak ada komentar
    Hengky Kawalo saat berbagi berkat
    Manado -

    Memasuki pekan keempat atau hampir sebulan pemerintah secara resmi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bekerja dari rumah, namun bagaimana dengan nasib pekerja harian yang sangat merasakan dampak dari work from home ini?.

    Kondisi ini akibat wabah pandemic Covid-19 yang menyebar luas di Indonesia hingga Sulawesi utara bahkan Kota Manado, hal ini juga yang menggugah hati seluruh kalangan masyarakat, seperti wakil rakyat satu ini Hengky Noch Kawalo, SE, Penatua Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Selatan Satu. Terpantau, dia menghampiri masyarakat baik yang berada di seputaran kecamatan Wanea hingga ke bagian Utara.

    Kawalo menyerahkan langsung ke warga
    "Saya sangat prihatin dengan kondisi sekarang akibat wabah pandemic virus corona (Covid-19) yang membuat banyak tempat kerja yang harus tutup," ucap Legislator PDI-P itu disela-sela pembagian.

    Lanjut katanya, memang masih belum semua terjangkau namun ia berusaha walaupun dengan dana pribadi, sebab jabatan hanyalah sebuah titipan.

    Pantauan redaksi VoxSulut.com mantan pemain Persma Manado ini membagikan secara door to door kepada masyarakat serta membagikan kepada driver gojek online, ojek pangkalan hingga nelayan.

    Diketahui juga sebelum melakukan pembagian sembako ini Anggota Dewan Kota Manado Dapil Wanea-Wenang tiga periode ini pun bersama team telah melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan dirumah warga hingga ke toko-toko.(andresiwi)

    BERITA UTAMA