NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 01, 2020

    Kelurahan Uwuran Dua Bangun Posko Covid-19

    Tidak ada komentar
    Lurah Uwuran Dua Mariana Paat
    Amurang -

    Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang semakin meluas, pemerintah Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang mendirikan Posko covid-19 di daerah perbatasan jalan masuk kelurahan tersebut.

    Menurut Lurah Uwuran Dua Mariana Paat SPd, pendirian posko ini untuk menghentikan penyebaran virus covid-19, karena virus ini sudah sangat mengkwatirkan bagi masyatakat yang ada terlebih khusus di kelurahan Uwuran Dua.

    Lurah mengawasi pengerjaan terkait Corona
    "Berbagai upaya antisipatif sudah kami lakukan mulai dari penyemprotan disinfektan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Minahasa Selatan yang diketuai dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, dan hal ini juga sudah berkoordinasi dengan Satgas covid-19 Kabupaten Minsel," tegas Paat yang merupakan Lurah tercantik di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Pendirian posko ini tambah Ketua Remaja Rayon Minsel ini, juga melibatkan Karang Taruna yang ada di Kelurahan Uwuran Dua yang diketuai Michael Sumendap.

    Posko Covid 19 dibangun di Uwuran Dua
    Pendirian posko ini sendiri mendapat apresiasi yang positif dari seluruh elemen masyarakat Uwuran Dua bahkan memuji langkah antisipatif yang dibuat Lurah Mariana Paat.(harrissedua)

    BERITA UTAMA