NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 09, 2020

    KPRJ Syaloom Karombasan Salurkan Bantuan bagi Remaja dan Pembina

    Tidak ada komentar
    Pnt Stevie Kaligis saat memimpin pembagian
    Manado -

    Komisi Pelayanan Kategorial Remaja Jemaat (KPRJ) GMIM Syaloom Karombasan Manado, menyalurkan bantuan untuk remaja, ditengah maraknya wabah pandemic virus corona disease (Covid-19).

    Pantauan VoxSulut.com, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis saat dilakukannya ibadah aras remaja melalui media live streaming.

    Penyaluran bantuan oleh KPRJ Syaloom
    Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemaat GMIM Syaloom Karombasan Pnt. Stevie Kaligis, SE, MM, Ak, Ca mengatakan, bantuan tersebut berkat kerja sama pengabdian Politeknik Negeri Manado bersama Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Syaloom Karombasan.

    "Kami berikan bantuan kepada remaja yang sangat konsisten dalam melakukan pelayanan serta pembina remaja yang selalu bersama-sama dengan komisi dalam setiap kegiatan dan berdasarkan kriteria dari pemerintah dalam menerima bantuan," tutur Stevie Kaligis yang juga ketua Jurusan Akuntansi Politeknik Manado.

    Lanjut, ia menuturkan pemberian ini sebagai bentuk support dan motivasi buat remaja dan pembina untuk terus bersama-sama dengan Komisi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan.

    Senada disampaikan Wakil Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Syaloom Karombasan Shanty Kembuan, ST, MT, mengungkapkan, ini bentuk komitmen pelayanan meski di tengah-tengah wabah pandemic virus corona, tapi remaja sangat antusias dalam melakukan ibadah melalui siaran live streaming sehingga itu yang membuat komisi terus berkomitmen dalam pelayanan bersama remaja.

    Iapun menjelaskan untuk bantuan lain akan disalurkan secara door to door. Turut mendampingi Sekretaris Manuel Warokka, SKM, ass Bendahara Gabby Sarandang, SE dan sejumlah komisi.(andresiwi)

    BERITA UTAMA