NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 30, 2020

    Lawan Covid-19, Ini Salah Satu Cara yang Dilakukan RSUP Kandou

    Tidak ada komentar

    Dirut didampingi Direksi membuka kegiatan
    Manado -

    RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado menggelar kegiatan seminar penanganan Covid-19 yang diikuti lebih dari 1000 peserta dari seluruh kalangan baik tenaga medis dan unsur lainnya.

    Kegiatan yang dilaksanakan secara Video Conference (Vicon) selama dua hari sejak 29-30 April 2020 di Aula RSUP Prof Kandou Manado, digelar dengan maksud untuk menambah keilmuan dan kepahaman penanganan dan melawan Covid-19.

    Seminar yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prov. Sulut, Dinas Kesehatan Sulut, Fakultas Kedokteran Unsrat, serta Badan Pengawas Rumah Sakit (BPRS) Sulut, berjalan sukses dan diapresiasi banyak peserta.

    Direktur Utama RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD yang membuka langsung kegiatan tersebut, mengatakan sangat memberi apresiasi kepada seluruh baik tenaga medis dan masyarakat lainnya.

    "Seminar terkait penanganan Covid-19 ini sangat penting buat kita semua, terlebih sekarang dalam melawan penyebaran Covid-19," tutur Panelewen.

    Lanjut ia mengatakan, sangat memberikan apresiasi buat seluruh teman-teman tenaga medis serta unsur-unsur lain yang sangat begitu semangat melawan wabah pandemic covid-19.

    "Saya menyadari memang adanya kekhawatiran, namun dengan digelarnya seminar ini saya berharap bisa memberikan kontribusi dan mendongkrak semangat kita untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal," tandas Dirut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA