NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 04, 2020

    Legislator Jane Laluyan Berbagi Sembako ke Masyarakat

    Tidak ada komentar
    Jane Laluyan saat berbagi sembako
    Manado -

    Aksi nyata dilakukan Legislator PDI Perjuangan Kota Manado Jeane Laluyan dengan membagikan sembako kepada masyarakat akibat dampak wabah virus corona.

    Pasalnya memasuki pekan ketiga dengan anjuran pemerintah untuk stay at home sejumlah masyarakat dihadapkan dengan habisnya stok makanan untuk bertahan hidup.

    Laluyan turun langsung berbagi berkat
    Itu yang membuat Srikandi PDI Perjuangan Jeane Laluyan tergerak hati membantu dengan membagikan sembako untuk masyarakat.

    "Ini merupakan wujud dari cinta kasih saya sebagai wakil rakyat untuk saling berbagi kepada masyarakat," ujar Legislator PDIP Dapil Wanea-Wenang itu.

    Jeane pun membagikan beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg, Teh Celup 1 kotak dan mie instan 5 buah.

    Anggota Komisi I DPRD Manado itu mengatakan, aksi itu selain karena keikhlasan hati dan kebiasaannya menolong sesama juga untuk menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader bergotong royong dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

    "Saya tidak bisa berdiam diri, di saat seperti sekarang ini di mana banyak warga yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

    Bagi kasih itu difokuskan pada masyarakat yang berdomisili di Dapil Wenang -Wanea yang menjadi wilayahnya.

    "Jangan melihat dari nilainya, sebab bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi saya melakukan ini atas dasar kasih dari lubuk hati yang paling dalam dan ini bantuan tahap pertama," ucapnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA