NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 22, 2020

    Legislator PDIP Manado ini, Turun Langsung Berbagi Sembako ke Warga

    Tidak ada komentar
    Ditemani Ketua dan Sekretaris PAC PDIP Sario, Cristy turun langsung berbagi dengan warga
    Manado -

    Anggota DPRD Kota Manado Lukresia Vanessa Cristy Masengie, SH, tunjukkan wujud Kartini jaman sekarang dengan memberikan bukti bukan janji, ditengah wabah pandemic virus corona (Covid-19) yang membuat perekonomian masyarakat Kota Manado merangkak turun.

    Ini yang membuat legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) turun lapangan membagikan sembako secara door to door buat masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19) khususnya di beberapa kelurahan di Kecamatan Sario, Rabu (22/4) siang.

    Cristy memberi bantuan ditemani Ongky Wijaya
    "Ini sebagai bentuk rasa sepenanggungan bersama masyarakat dalam menghadapi wabah pandemic Covid-19 ini," ujar Cristy dalam sela-sela giat di lapangan, ditemani Ketua PAC PDIP Sario Johanes Ko' Ongky Wijaya dan Sekretaris Endriko 'Iko' Tampi.

    Dia pun menyebut merasa sangat bahagia bisa berbagi bersama masyarakat walaupun dengan kondisi Covid-19 yang membatasi ruang aktifitas setiap orang.

    Cristy memberi bantuan ke tenaga medis
    "Terima kasih buat masyarakat yang telah menerima dengan sukacita bantuan secara pribadi, semoga bisa terbantukan," jelasnya.

    Lebih lanjut Srikandi PDIP itu mengatakan dalam memenuhi tuntutan Partai yang meminta setiap anggota partai untuk bergandeng tangan membantu masyarakat dalam mengatasi Covid-19.

    Diketahui Cristy Masengie yang merupakan anggota dewan mewakili kaum milenial ini telah melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan dirumah warga, serta membagikan vitamin dan susu pada tenaga medis di rumah sakit.(andresiwi)

    BERITA UTAMA