NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 23, 2020

    PHBI Sulut Serahkan Bantuan ke Jamaah Masjid Nurul Huda

    Tidak ada komentar
    Prosesi penyerahan bantuan dari PHBI
    Manado -

    Peringatan Hari Besar Indonesia (PHBI) Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Lembaga Dakwa Parmusi menyerahkan bantuan sembako bagi jamaah masjid Nurul Huda dalam rangka kegiatan Gerakan Optimalisasi Dakwah Semangatkan Kerukunan.

    Pada penyerahan sembako tahap pertama tersebut turut dihadiri dan memberikan sambutan Ketua Lembaga Dakwa Parmusi Sulut KH.Muyasir Arif M.PdI, Ketua Umum PHBI Sulut H. Sahrul Poli, SE

    Dalam sambutanya Poli menyampaikan, Gerakan Optimalisasi Dakwah Semangatkan Kerukunan bertujuan untuk menjadikan media dakwah memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menjaga kerukunan intern umat Islam dan kerukunan antar umat beragama.

    Ditengah musibah covid 19 dan menjelang bulan suci Ramadhan, tambah dia PHBI dan LDP turut membantu masyarakat terdampak ekonomi akibat covid 19 sehingga umat Islam merasa gembira dan tenang melaksanakan ibadah puasa.

    "Kegiatan ini akan berlangsung di beberapa tempat dan diharapkan bisa bersinergi dgn lembaga dakwa lainnya," jelas Sahrul Poli.

    Sementara Ketua LDP menyampaikan terima kasih kepada PHBI Sulut atas kerjasamanya.

    Sebelum akhir acara, wakil ketua LDP H.Suparnan Sulila menbacakan doa dengan harapan semua dijauhkan dari virus corona dan tentunya diberikan keselamatan, serta kepada Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs.Steven Kandow diberikan kekuatan dalam memimpin Sulawesi Utara.

    Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian sembako secara simbolis oleh Ketua LDP dan penyerahan kepada penerima oleh Tim Kreatif PHBI Sulut.(andresiwi)

    BERITA UTAMA