NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 08, 2020

    Bersama Sahabat Ungu, MEP Berbagi Kasih dengan Lansia di Minsel

    Tidak ada komentar
    MEP didampingi JAK, saat memberi bantuan
    Amurang -

    Dampak semakin meluasnya penyebaran Virus Corona ini Indonesia khususnya di Sulawesi Utara turut menggugah kepedulian banyak orang.

    Tak terkecuali sosok dr Michaela Elsiana Paruntu MARS. Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan ini, merasa terpanggil meringankan beban masyarakat.

    MEP memakaikan masker pada lansia
    Iapun menyalurkan bantuan sembako kepada 2500 lansia yang tersebar di kota Amurang, Rabu (8/4) didampingi suami tercinta James Arthur Kojongian ST MM.

    Penyerahan bantuan ini dibantu Sahabat Ungu, dengan cara mengantar langsung bantuam ke rumah masing masing penerima.

    MEP mengantar langsung sembako ke penerima
    Niat baik wanita yang akrab disebut MEP ini, kontan saja langsung mendapat apresiasi dari para lansia yang ada di Amurang.

    "Ini sangat membantu para lansia, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian ibu dr Michaela Elsiana Paruntu yang telah membantu kami," ujar Oma Maria Sumampow, ketika selesai menerima bantuan.

    Tim Sahabat Ungu membantu penyaluran
    Sementara itu saat diwawancarai voxsulut.com, MEP yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM itu menyebut, hal ini dia lakukan sebagai wujud kepedulian dengan melihat kondisi perekonomian saat ini akibat banyak warga yang terdampak akibat virus corona.

    "Bantuan sembako dan masker ini salah satu wujud kepedulian untuk meringankan beban ekonomi yang ada, serta membantu memutus rantai peredaran virus corona, ujar Ka Mikha, panggilan akrab Paruntu dikalangan Remaja Sinode GMIM.(harrissedua)

    BERITA UTAMA