NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 14, 2020

    PMI Minsel Serahkan Masker ke Tenaga Medis

    Tidak ada komentar
    Michaela saat menyerahkan bantuan
    Amurang -

    Di tengah situasi yang semakin mengkhwatirkan akibat serangan Virus Corona, PMI Kabupaten Minahasa Seletan dibawah pimpinan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, terus berusaha menangkal penyebaran virus yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Jika sebelumnya melaksanakan penyemprotan disinfektan pada seluruh daerah di Minsel, kini PMI memberikan bantuan masker kepada tenaga medis dokter dan perawat yang tersebar di Puskesmas yang ada di Kabupaten Minsel.

    Ketua PMI memasang masker ke tenaga medis
    Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang akrab dipanggil MEP didampingi sejumlah pengurus PMI Minsel Selasa (14/3) di Rumah Dinas Bupati.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada 5 perwakilan Kepala Puskesmas yang hadir disaksikan Kepala Dinas Kesehatan dr Erwin Schouten serta Bupati Tetty Paruntu.

    "Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PMI kepada tenaga medis, karena merekalah sebagai benteng terakhir yang bersentuhan langsung dengan para korban terpapar virus corona ini.
    Kita mendoakan supaya daerah Minahasa Selatan ini tidak ada yang terkena virus corona, oleh karena itu marilah masyarakat mengikuti arahan pemerintah tentang sosial distancing," tukas Mikha yang juga adalah Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.(harrissedua)

    BERITA UTAMA