NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 12, 2020

    Robby Sangkoy Berbagi Kasih Ditengah Virus Corona

    Tidak ada komentar
    Add caption
    Amurang -

    Dalam situasi sulit ketika masyarakat sedang dihadapi dengan mewabahnya virus corona, ternyata membuat Tokoh Masyarakat Minahasa Selatan Drs Roby Sangkoy MPd tergugah untuk menyalurkan bantuan kepada tenaga Medis di Rumah Sakit Kalooran Amurang dan klinik Bala Keselamatan Amurang.

    "Dipilihnya tenaga medis sebagai penerima bantuan dikarenakan mereka sebagai garda terdepan dalam mengatasi situasi dan kondisi dalam merawat pasien yang ada," ujar Sangkoy ketika dihubungi wartawan voxsulut.

    Sangkoy saat menyerahkan bantuan
    Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan yang akrab disapa RoSa ini juga mengharapkan kiranya masyarakat Minsel mengikuti arahan dari pemerintah dengan social distancing dan physical distencing serta harus memakai masker.

    Sementara itu, selain ke tenaga medis RoSa juga berbagi kasih di Posko Covid 19 yang ada di sejumlah desa dan kelurahan di Minsel. Kontan saja, aksi ini disambut baik sejumlah petugas posko yang ada bahkan memuji langkah yang diambil Roby Sangkoy.

    Pemberian bantuan buat tenaga medis
    Seperti dikatakan salah satu masyarakat Welly Katihokang, dia memuji apa yang dibuat Roby Sangkoy karena sangat membantu masyarakat yang ada dalam menghadapi kesulitan di tengah pendemi covid 19 ini.(harrissedua)

    BERITA UTAMA