NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 05, 2020

    Sulut United Lelang Jersey Pemain Bantu Tenaga Medis

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Managemen klub kebanggaan Sulawesi Utara "Sulut United" mengajak seluruh pencinta sepakbola bersinergitas turut ikut serta dalam membantu para medis yang menjadi elemen terpenting dalam menangani wabah pandemic Virus Corona (Covid.19).

    Sulut United berkolaborasi dengan APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) dan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sulawesi Utara, bakal melakukan event Charity dengan lelang Jersey Matchhworn (bekas dipakai pertandingan) oleh pemain Sulut United.

    Management Sulut United melalui asisten manajer Vian Rondonuwu mengajak semua elemen turut berpartisipasi.

    "Kami mengajak semua pihak untuk bersinergi membantu serta memberi dukungan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan menanggulangi wabah pendemi Covid-19," ucapnya.

    Lanjut, kata pria penggemar Real Madrid itu, aksi kecil dari semua adalah semangat mereka yang sedang berjuang melawan Covid.19.

    "Partisipasi dari semua untuk melawan covid-19 dengan mengikuti lelang, dimana 100% hasil lelang akan kami donasikan ke penanggulangan Covid-19 dan kami akan update di seluruh platform sosial media Sulut United seperti Instagram, Facebook serta Twitter," tuturnya.

    Sementara itu cara mengikuti lelang tambah dia, akan dilakukan melalui kolom komentar di media sosial yang nantinya management akan memposting item barang yang akan di lelang.(andresiwi)

    BERITA UTAMA