NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 01, 2020

    Sumilat Bantu Sembako bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

    Tidak ada komentar
    Ir Jane Sumilat
    Manado -

    Anggota DPRD Kota Manado Ir Jean Sumilat, melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid.19.

    "Tujuan saya adalah untuk berbagi bersama dengan masyarakat yang terdampak Covid 19, karena saya merasakan bagaimana sulitnya mereka untuk memenuhi kebutuhan pokok setiap hari untuk makan keluarga bahkan bersama orang tua," kata Sumilat Rabu (1/4).

    Team Sumilat saat berbagi Sembako
    Wabah pandemic virus corona yang telah mencapai 1.677 pasien positif se-Indonesia membuat pemerintah meliburkan dan menganjurkan Work From Home sejak 16 Maret 2020 s/d 16 April 2020,.yang membuat masyarakat dengan penghasilan harian merasa sangat sulit mendapatkan uang belanja bahan makanan setiap hari.

    Sumilat yang juga Ketua PAC PDIP Malalayang mengatakan, teamnya telah mendata keluarga yang berhak menerima bantuan.

    Para penerima sembako
    "Kami menargetkan 1000 kepala keluarga namun penyalurannya di setiap lingkungan yang pasti patut kita bantu serta pembagian secara bertahap," ucap Srikandi PDIP itu.

    Bantuan sembako yang disalurkan berupa paket 5 kg beras, telur dan minyak goreng. "Semoga ini dapat membantu warga dan marilah kita berdoa bersama agar bencana ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas normal seperti sebelumnya," tutur Sumilat.

    Diketahui sebelumnya, Sabtu (21/3), Jean Sumilat bersama PAC PDIP Malalayang telah melaksanakan pembagian minuman jahe, telur dan masker yang dihadiri istri Gubernur Rita Dondokambey, Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualan, Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey serta anggota fraksi PDIP Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA