NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 27, 2020

    Telusur ke Irina F, Dirut Pastikan Pelayanan tetap Maksimal

    Tidak ada komentar
    Dirut saat melakukan telusur ke Irina F
    Manado -

    RSUP Prof. R. D. Kandou Manado sebagai rumah sakit rujukan Indonesia bagian Timur dan juga rumah sakit rujukan dalam menangani wabah pandemic Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, terus melakukan upayakan perbaikan sarana dan prasarana dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado.

    Pantauan VoxSulut.com, Senin (27/4), secara langsung dipimpin Direktur Utama, Direksi dan pejabat terkait lakukan telusur ke bagian Irina F dan ruangan Hemodialisa Dahlia di RSUP Prof Kandou Manado.

    Disela-sela giatnya Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD mengatakan, kegiatan telusur untuk memastikan pelayanan yang dilakukan tetap maksimal.

    "Walaupun ditengah wabah pandemic Covid-19 ini saya mendorong untuk seluruh pegawai baik tenaga medis hingga pegawai penunjang di RSUP Kandou untuk melakukan pelayanan yang maksimal kepada pasien dan keluarga pasien," ucap Panelewen.

    Lanjut ia menambahkan, pelayanan maksimal namun harus tetap memperhatikan protap pelayanan yang ada.

    "Tetap memperhatikan SOP, terlebih dalam menangani pasien Covid-19 atau pasien dengan indikasi Covid-19 perlu dipastikan untuk tenaga medis tetap aman dengan mengunakan APD dan pasien juga terlayani sesuai protap yang ada," tutur Dirut Jimmy Panelewen.

    Panelewen pun menyebut akan terus melakukan evaluasi dan pengecekan serta upaya melakukan perbaikan hingga peningkatan sarana dan prasarana dalam menunjang pelayanan yang ada di RSUP Prof Kandou Manado.

    Turut mendampingi Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan, dan Umum Dr. dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes dan pejabat struktural lainnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA