NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 29, 2020

    Vicon Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Sulut, ini Kata Wali Kota Manado

    Tidak ada komentar
    Wali Kota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengikuti Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sulut Tahun 2021
    Manado-

    Wali Kota Manado DR. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengikuti Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Sulut Tahun 2021, yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambery SE sekaligus memberikan sambutan dan arahan, Selasa (28/04) diikuti Bupati/Wali Kota, Sekda, Kepala Bappeda se-Sulut.

    Saat Musrenbang langsung terhubung dengan Kementerian Dalam Negeri, diwakili Pelaksana Harian Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Hari Nur Cahya Murni, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan
    arahan tentang penanganan wabah pandemi covid-19, di daerah, diantaranya, keselamatan kesehatan masyarakat dan kesehatan tenaga medis.

    "Social safety net serta dampak ekonomi bagi masyarakat terdampak dan pelaku UMKM, urusan pemerintah daerah, indeks pembangunan manusia, peningkatan investasi dan pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat," ujar Cahya Murni.

    Sementara itu, Walikota dalam kesempatan tersebut tegas menyatakan, mendukung dan menunjang sinergitas bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat sehubungan kegiatan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

    "Apa yang menjadi pembahasan serta arahan pada Musrenbang ini, baik dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Manado," ungkap Walikota Manado.

    Diketahui ikut bersama dalam vidcon Musrenbang Provinsi Sulut tersebut, Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, SE, Ketua DPRD Kota Manado, Altje Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, DR Liny Tambajong, Para Asisten Setda Kota Manado dan Inspektur Kota Manado.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA