NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 09, 2020

    4 Tahun Kepemimpinan GSVL - MoR Dirayakan di Pasar Restorasi

    Tidak ada komentar
    Proses pencabutan door prize Kordinator Pasar
    Manado -

    Perayaan 4 tahun kepemimpinan Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Mor Dominus Bastiaan SE sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, tahun ini terasa berbeda.

    Pasalnya, di tengah terjangan pandemi COVID-19, Vicky Lumentut hadir bersama para pedagang dan pembeli di Pasar Restorasi Kayu Bulan, Malalayang, Manado, Sabtu (9/5).

    Dirut PD Pasar menyerahkan bantuan
    Kehadiran Vicky Lumentut didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene tersebut dalam rangka mensyukuri penyertaan Tuhan selama 4 tahun memimpin Kota Manado di periode yang kedua dengan menyerahkan hadiah Doorprize di Pasar Restorasi.

    Dalam sambutanya Walikota mengatakan,
    hari ini dia bersama Wakil Walikota  mensyukuri 4 tahun memimpin kota Manado. "Terima kasih atas dukungannya selama ini. Terima kasih juga di pasar ini lewat pak Audy dan lewat Dirut Pasar tentunya melakukan terobosan disini. Ayo dengan semangat gotong royong kita lawan covid 19, ikuti protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ucap Lumentut.

    Walikota menyerahkan hadiah
    Sementara itu, Koordinator Pasar Restorasi Malalayang Audy Mangente, mengatakan, saat ini pihaknya menyiapkan door prize bagi pembeli, pedagang dan karyawan lebih spesial dari sebelumnya.
    ”Door prize ini kami gelar setiap minggu sebagai bentuk apresiasi terhadap pembeli, pedagang dan karyawan Pasar. ini merupakan bentuk kepedulian pengelolah pasar ditengah pandemi covid 19 yang dampaknya dirasakan semua lapisan masyarakat," ujar Mangente.

    Turut Hadir, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, Ketua Banwas Max Bawotong dan Koordinator pasar Restorasi Audi Mangente, yang ikut mencabut dan menyerahkan langsung hadiah door prize Pasar Restorasi bagi pedagang, pembeli dan pegawai Pasar.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA