NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 06, 2020

    Alfa Midi Manado Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkot

    Tidak ada komentar
    Alfa Midi saat menyerahkan bantuan
    Manado -

    Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH, didampingi Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sammy A. R. Kaawoan, MAP, Rabu (6/5) pagi menerima bantuan dari Alfa Midi Cabang Manado di Pondopo Pemkot Manado.

    Micler Lakat kepada VoxSulut.com menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Alfa Midi Manado.

    "Nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada keluarga yang benar-benar layak menerima," ucap Lakat.

    Sementara itu, Branch Manager Alfi Midi M.Deni Firmanto I mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dalam menghadapi wabah pandemic Covid-19.

    "Pengelola Donasi Konsumen Alfamidi menyumbang 150 paket Sembako di Kota Manado, masing-masing paket sembako berisi dua liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, susu kental manis, satu pak mie instan, satu pak teh celup, serta kecap manis," katanya.

    Deni pun berharap, semua bantuan tersebut akan sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Ia pun berdoa pandemik ini dapat segera berakhir agar masyarakat dapat kembali hidup normal.

    “Oleh karenanya, kita juga harus disiplin diri mulai dari diri kita untuk benar-benar menjaga Social Distancing, menjaga kebersihan dan kesehatan diri agar tidak tertular atau menularkan ke orang lain,” pungkasnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA