NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 08, 2020

    Bank Mandiri Salurkan Bantuan ke RSUP Kandou Capai Rp 1,4 Miliar

    Tidak ada komentar
    Bank Mandiri saat menyerahkan bantuan, yang diterima langsung Direksi RSUP Kandou
    Manado -

    RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, Jumat (8/5), menerima bantuan peralatan kesehatan dari Bank Mandiri, berupa lima paket peralatan kesehatan yang nilainya mencapai Rp 1.493.421.000.

    Direktur Utama RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD mengungkapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Bank Mandiri yang membantu dalam penanganan wabah pandemic Covid-19.

    Proses tertulis serah terima bantuan
    "Peralatan-peralatan kesehatan ini tentunya sangat membantu dan bermanfaat dalam operasional laboratorium pemeriksaan swab PCR (polymerase chain reaction) di RSUP Prof Kandou," tutur Panelewen.

    Lanjut dia menyebutkan, peralatan kesehatan ini juga untuk penanganan penderita Covid-19 yang mengalami kondisi perburukan keadaan umum serta nantinya bantuan Bank Mandiri ini akan menunjang tim medis untuk menegakkan diagnosa maupun penanganan bagi setiap pasien.

    Sementara itu Pimpinan Bank Mandiri Cabang Manado Frelly Jimmy Tommy Leong mengatakan, secara nasional Bank Mandiri turut membantu dalam menangani wabah pandemic Covid-19 ini baik Rumah Sakit maupun tenaga medis sebagai perwujudan kontribusi Bank Mandiri membangun negeri.

    "Karena corporate culture Bank Mandiri ingin selalu memberi support dan berperan dalam segala hal bersama pemerintah dan masyarakat dan semoga bantuan melalui corporate social responsibility ini dapat bermanfaat dalam penanggulangan pandemik Covid-19,” tandas Leong.

    Giat penyerahan bantuan secara simbolis tersebut juga dihadiri direksi kedua institusi, diantaranya, Direktur Perencanaan, Keuangan, dan Barang Milik Negara RSUP Prof Kandou Dewi Anggraeni SE MM, Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, serta jajaran manajemen Bank Mandiri Area Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA