NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 28, 2020

    Belanja di Pasar Manado Bisa Via Online

    Tidak ada komentar
    Logo Aplikasi Pandu
    Manado -

    Pemerintah Kota Manado melalui PD Pasar melakukan terobosan baru ditengah wabah pandemic Covid-19 dengan menyediakan layanan belanja online.

    Hal ini diungkapkan Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh, SE, kepada VoxSulut.com, Kamis (28/5) siang. Ia menyebut, layanan belanja online ini melalui aplikasi Pandu PD Pasar Manado.

    "Aplikasi Pandu PD Pasar Manado ini baru di launching oleh Walikota Manado dan akan segera diaktifkan, hal ini dilakukan PD Pasar sebagai upaya membantu perekonomian pedagang dalam menjual dagangan mereka," ucap Suwuh.

    Untuk harga, sebut Suwuh tidak akan terjadi kenaikan dan harga yang akan ada diaplikasi Pandu itu sesuai dengan harga di pasaran.

    "Oleh sebab itu aplikasi ini akan segera diaktifkan agar mampu menjawab kebutuhan masyarakat ditengah wabah pandemic Covid-19 yang terus menyebar dan masyarakat pun tak perlu lagi harus keluar rumah untuk berbelanja," sebut mantan anggota DPRD Manado itu.

    Sementara, Management Aplikasi Pandu PD Pasar Manado Abraham Rondonuwu mengatakan aplikasi ini adalah karya anak daerah yang sangat membantu meringankan kondisi masyarakat untuk meredam akan penyebaran wabah pandemic Covid-19.

    "Aplikasi ini bisa di dapat di Play Store dengan mendownload Aplikasi Pandu PD Pasar Manado, setelah di download memasukkan data dan kemudian aplikasi sudah bisa digunakan berbelanja," ucap Bram.

    Lanjutnya manajemen pun menyebut, harga sesuai dengan harga pasaran namun ada biaya tambahan yaitu biaya ongkos kirim yang biayanya tergantung jarak kurang lebih 10ribu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA