NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 05, 2020

    Demokrat Manado Bagi Sembako, Masker dan Makanan Buka Puasa

    Tidak ada komentar
    Sembako yang dibagikan Partai Demokrat
    Manado -

    Wabah pandemic virus corona (Covid-19) membuat dampak pada perekonomian masyarakat yang ada di Indonesia terlebih khusus masyarakat Kota Manado, yang membuat menurunnya pendapatan setiap keluarga dalam memenuhi kebutuhan setiap hari.

    Namun Partai Demokrat Kota Manado hadir dengan memberi solusi dan peduli kepada masyarakat, Partai berlambang Mercy yang dipimpin Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu memberikan instruksi untuk setiap pengurus untuk terlibat langsung dalam menangani wabah pandemic Covid-19.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone mengatakan aksi sosial yang dilakukan oleh PD adalah bentuk misi kemanusiaan.

    "Kami terus bergerak setiap hari membagikan sembako kepada masyarakat, saya berharap bantuan dari Partai Demokrat bisa membantu meringankan kondisi masyarakat saat ini dalam mengahadapi dampak wabah Covid-19," tutur Ketua Partai Demokrat Kota Manado.

    Lanjut, Norce Van Bone yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado itu mengatakan bersama dengan Bapak Mor D. Bastian selain membagikan sembako, di bulan puasa ini juga Partai Demokrat membagikan masker dan makanan buka puasa sebanyak 200 paket untuk masyarakat yang akan bebuka puasa.

    "Jadi setiap hari team turun lapangan door to door ke rumah masyarakat bagikan masker, sembako dan makanan buka puasa buat masyarakat," ucap Van Bone.

    Norce Van Bone dan Mor D. Bastian yang juga calon Walikota Kota Manado berharap masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

    "Selalu mengkonsumsi makanan bergizi, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap stay at home namun apabila kondisi mendesak ingin keluar rumah senantiasa menggunakan alat kesehatan seperti masker, sarung tangan dan membawa hand sanitizer," tandas Wakil Ketua DPRD Manado itu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA