NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 18, 2020

    Dinkes Manado Kembali Rapid Test di Pasar Pinasungkulan

    Tidak ada komentar
    Salah satu pedagang saat di rapid test
    Manado -

    Dinas Kesehatan Kota Manado kembali melakukan rapid test di Pasar Pinasungkulan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19yang ada di Pasar tersebut.

    Kepada VoxSulut.com, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr.Ivan Sumenda Marthen.MM mengatakan, ini sudah tahap ke-4 dilakukan rapid test untuk Pasar Pinasungkulan.

    Tim Dinkes Manado saat melaksanakan tugas
    "Untuk hari ini rapid test telah dilakukan sudah mencapai 100 lebih orang di rapid test, tentunya kami berharap hari ini bisa dilakukan sampai hingga 200 rapid test, sebab lebih banyak lebih baik agar bisa diketahui terlebih dengan orang tanpa gejala," ucap dr.Ivan saat ditemui di Pasar Pinasungkulan, Sabtu (16/5).

    Lanjut ditambahkannya, sasaran untuk dilakukan rapid test ialah seluruh pedagang, konsumen, para tukang ojek dan seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas di Pasar Pinasungkulan.

    "Tentunya upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kesehatan Kota Manado sebagai usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran yang ada di Pasar Pinasungkulan, terlebih telah ada beberapa pasien telah terkonfirmasi Covid-19 yang melakukan aktivitas di Pasar Pinasungkulan," tambah dr.ivan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA