NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 19, 2020

    DPRD Sulut Laporkan Hasil Reses ke Pemerintah Provinsi

    Tidak ada komentar
    Pimpinan DPRD Sulut bersama Gubernur dan Wagub saat membuka sidang paripurna
    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (19/5) menggelar rapat paripurna DPRD Sulut,
    dengan menggunakan protap pencegahan Covid-19 dimana sebagian anggota lainnya hadir secara langsung dan yang sebagiannya mengikuti paripurna menggunakan video confrence.

    Rapat paripurna kali ini digelar dalam rangka penutupan masa persidangan pertama, sekaligus penyampaian laporan kinerja alat kelengkapan DPRD dan pembukaan masa persidangan kedua serta penyampaian paporan hasil pelaksanaan reses I tahun 2020.

    Gubernur menyampaikan sambutan
    Dalam rapat paripurna tersebut, masing-masing alat kelengkapan DPRD menyerahkan hasil masa sidang pertama kepada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekertaris Daerah yang hadir dalam rapat, selanjutnya memberikan hasil evaluasi kepada pemerintah dalam menjalankan tugasnya.

    "Semoga hasil ini bisa menjadi rekomendasi dan masukan kepada pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di Sulawesi Utara," tutup Andrei Angouw sebelum memberikan kesempatan kepada Gubernur untuk menanggapi hasil tersebut.

    Sementara itu, dalam tanggapannya Gubernur Olly Dondokambey sangat mengapresiasi lembaga DPRD untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara dalam menghasilkan keputusan dan kebijakan untuk Sulawesi Utara yang lebih hebat kedepannya. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA