NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 06, 2020

    Garuda One GSVL Salurkan Sembako ke Warga Manado

    Tidak ada komentar
    Stenly Suwuh memberikan bantuan sembako
    Manado -

    JPAR bersama Garuda One GSVL, Senin (6/5) menggelar aksi kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Pakowa, Kelurahan Ranotana Weru dan Kelurahan Bumi Nyiur.

    Pantauan VoxSulut.com, di lapangan sejumlah masyarakat antusias mendatangi tempat pembagian yang diatur secara protap serta protokol kesehatan sehingga masyarakat diatur secara berjarak, diberikan masker dan tempat mencuci tangan.

    Kepada VoxSulut com, Pembina Garuda One GSVL Stenly Suwuh, SE menyebut, aksi sosial dari Garuda One GSVL sebagai upaya membantu meringankan kondisi masyarakat.

    "Kurang lebih ada 1500 paket sembako kami salurkan untuk setiap keluarga yang terdampak akibat Covid-19," tutur Suwuh.

    Lanjut dia mengungkapkan, nantinya akan ada tahap lanjut untuk penyaluran bantuan sembako.

    "Saya berharap masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu menggunakan masker dan mengkonsumsi makanan yang bergizi hingga senantiasa Berdoa agar wabah pandemic Covid-19 cepat selesai," ucap Stenly Suwuh.

    Sementara itu, Pratasik warga Lingkungan 3, kelurahan Bumi Nyiur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada keluarganya.

    Hal yang sama diungkapkan Ibu Vice Sanger warga Pakowa, lingkungan 2. Wanita 62 tahun ini menyebut melalui pemberian sembako dari Garuda One GSVL akan membantu dan meringankan kondisi keluarganya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA