NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 06, 2020

    Gelar Reses, Sumilat Serahkan Alat Pemotong Rumput dan APD

    Tidak ada komentar
    Jean Sumilat saat menyerahkan bantuan
    Manado -

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Ir Jean Sumilat manfaatkan kegiatan reses perdana di tahun 2020 dengan menyerap aspirasi masyarakat di tiga titik selama 2 hari.

    Di hari kedua reses ini bertempat di Keluarga Manoppo-Piri, Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan 8, selain menyerap aspirasi masyarakat, Jean Sumilat juga telah menyerahkan 1 unit mesin pangkas rumput dan alat pelindung diri (APD) untuk Kelurahan Malalayang Satu Barat, yang diterima Lurah Meilina Anjelia Mamitoho SE.

    Sumilat ikut memberikan APD
    Pada kesempatan itu, Ketua PAC PDIP Malalayang ini juga memberikan sembako untuk kepala lingkungan sebagai garda terdepan yang berada di tengah masyarakat dan warga sekitar di wilayah Malalayang Satu Barat.

    "Semoga bantuan ini bisa membantu dan memberikan semangat kepada garda terdepan yang ada di lingkungan dalam meredam Covid-19. Oleh sebab itu alat seperti pemangkas rumput dan alat pelindung diri (APD) dapat digunakan dan membantu para perangkat kelurahan dalam menjalankan tugas," ucap Sumilat.

    Lanjut kata dia, walaupun di tengah pandemi Covid-19 reses dilaksanakan dengan protap Pemerintah dan protokol kesehatan.

    "Seluruh aspirasi dan keluhan dari masyarakat akan kami sampaikan dalam rapat paripurna kepada Pemerintah, sehingga apa yang kurang dan masalah di lingkungan masyarakat akan dapat di
    perbaiki," tandas Sumilat yang begitu vokal dalam membela masyarakat.

    Sementara itu kepala Kelurahan Malalayang Satu Barat Meilina Anjelia Mamitoho SE, ungkapan rasa terima kasih kepada Jean Sumilat yang menggelar reses dengan menerapkan protap dan imbuan Pemerintah terkait Covid-19.

    "Semoga apa yang menjadi aspirasi setiap masyarakat bisa di perjuangkan, mewakili Pemerintah Kelurahan Malalayang Satu Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa alat pemotong rumput, APD untuk kepala lingkungan dan sembako," tutur Lurah.(andresiwi)

    BERITA UTAMA