NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 04, 2020

    Gelar Reses, Tangkau Nyatakan Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat

    Tidak ada komentar
    Fredrik Tangkau saat menggelar Reses
    Manado -

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Frederik Tangkau, ST, Senin (4/5) menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses pertama di tahun 2020.

    Pantauan VoxSulut.com Frederik Tangkau yang juga Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Manado menggelar reses di sepuluh tempat sesuai daerah pemilihan Wanea-Wenang.

    Peserta Reses foto bersama Fredrik Tangkau
    Dengan adanya Covid-19 serta himbauan pemerintah untuk tidak melakukan perkumpulan, anggota Komisi 3 DPRD Manado itu menganjurkan setiap masyarakat untuk menulis setiap aspirasi di kertas atau juga bisa langsung melalui nomor WA, hal ini dilakukan demi meredam penyebaran Covid-19.

    Frederik Tangkau saat diwawancarai mengatakan, walaupun ditengah Covid-19 reses tetap digelar demi menjaring aspirasi masyarakat.

    "Namun harus menerapkan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti posisi duduk yang berjarak, menggunakan masker dan mencuci tangan," ucapnya

    Lanjut kata dia, beberapa masyarakat yang menyampaikan aspirasi terkait bantuan belum didapat dan masalah infrastruktur.

    "Banyak yang mengeluhkan terkait bantuan dan juga masalah infrastruktur yaitu di kelurahan Tanjung Batu dimana talud dekat sungai yang roboh," jelas Tangkau yang juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulut.

    Menyikapi keluhan warga, Frederik Tangkau mengungkapkan akan terus mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah.

    "Tadi saya menyampaikan kepada masyarakat bahwa untuk bantuan sudah sementara disalurkan dan untuk infrastruktur yang rusak sebagai tugas pengawasan Dewan akan turun lapangan dan mengumpulkan data hingga akan kami usulkan kepada pemerintah apa yang menjadi masalah di masyarakat," tandas Pembina Remaja GMIM itu.(andresiwi)

    BERITA UTAMA