NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 06, 2020

    Gelar Reses Terakhir, Tangkau Jamin Semua Aspirasi Masyarakat akan Dikawal

    Tidak ada komentar
    Frederik Tangkau saat menggelar Reses
    Manado -

    Frederik Tangkau, ST Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, gelar reses terakhir di masa reses pertama di tahun 2020.

    Masa reses ini dimanfaatkan oleh Personil komisi 3 itu dengan menjaring aspirasi masyarakat di sepuluh titik pelaksanaan reses dan yang terakhir mengambil tempat di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

    Foto bersama usai Reses
    Kepada VoxSulut.com, Frederik Tangkau yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Manado, mengungkapkan dia menggelar reses dengan tetap menerapkan protap Pemerintah terkait wabah pandemic Covid-19.

    "Jadi jumlah peserta reses memang dibatasi sesuai imbuan pemerintah selanjutnya harus menggunakan masker, mencuci tangan dan mengatur posisi duduk yang berjarak hingga 1 meter," ucap Didi sapaan akrabnya.

    Lanjut lelaki low profile yang sangat dicintai masyarakat itu, saat jaring aspirasi banyak masyarakat meminta agar ditambahkan lampu penerangan jalan di wilayah kelurahan Pakowa, masalah drainase yang sudah tidak memadai dan soal penanganan sampah.

    "Seluruh aspirasi masyarakat menjadi tanggung jawab kami untuk sampaikan kepada Pemerintah dan kami akan lakukan koordinasi bersama dinas terkait, terlebih soal sampah dan infrastruktur," tutur Tangkau.

    Semua aspirasi pastinya ujarnya akan tetap dikawal, namun dia juga berharap masyarakat untuk senantiasa tetap bersabar terlebih dengan adanya wabah pandemic Covid-19 semua ada skala prioritasnya, sebab anggaran pengadaan barang dan jasa harus dikurangi dan digeser pada penanganan Covid-19.

    Terkait aspirasi masyarakat mengenai penyaluran bantuan, ia terus melakukan kontrol dan pengawasan terkait bantuan dari pemerintah kota Manado.

    "Nantinya apabila ada masyarakat yang belum sempat terdata mendapatkan bantuan namun terdampak agar bisa melapor ke kepala lingkungan serta kelurahan agar nantinya akan dimasukan pada daftar penerima bantuan tambahan," tandas Frederik Tangkau yang juga pembina Remaja GMIM.(andresiwi)

    BERITA UTAMA