NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 02, 2020

    Golkar Sulut Bagikan Sembako ke Umat Muslim

    Tidak ada komentar
    Ketua Golkar Sulut saat menyerahkan bantuan
    Amurang -

    Ditengah situasi yang sulit akibat penyebaran covid-19  yang semakin meluas, mendorong partai Golkar Sulawesi Utara untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat covid-19.

    Penyerahan bantuan dari Partai Golkar ini langsung dipimpin Ketua DPD PG Sulut DR (HC) Christiany E Paruntu SE kepada umat Muslim yang berada di Amurang Minahasa Selatan, Jumat (1/5).

    Cabup Minsel dari PG Michaela Paruntu ikut bersama menyerahkan bantuan
    Dipilihnya umat muslim karena rasa kebersamaan di bulan ramadan yang kali ini berada dalam situasi yang cukup sulit ditengah mewabahnya covid-19 ini.

    Bantuan ini langsung diserahkan secara simbolis kepada imam masjid Al-Mu'minun Amurang oleh Ketua DPD 1 PG Sulut Christiany E Paruntu (CEP) yang didampingi pengurus teras PG sulut diantaranya ketua harian James A Kojongian, Sekretaris Raski Mokodompit, Bendahara Inggried Sondakh, juga turut bersama Calon Bupati Minahasa Selatan dr.Michaela E Paruntu MARS.

    "Penyerahan bantuan bagi umat muslim ini kiranya dapat meringankan beban secara ekonomi apalagi umat muslim sedang menghadapi bulan ramadan, walaupun ditengah ancaman virus korona tetapi umat muslim tetap kiranya mematuhi arahan pemerintah yaitu social distancing, menjaga jarak dan memakai masker untuk mencegah penularan virus korona agar tidak meluas," ujar Paruntu yang juga Bupati Minsel 2 periode.

    Dikatakannya, Ketum Golkar Ir Airlangga Hartarto menitip salam kepada segenap umat muslim di Sulawesi Utara lebih khusus yang ada di Minsel agar terus saling bersinergi dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan damai walaupun tengah menghadapi cobaan virus korona.

    Penyerahan bantuan ini mendapat apresiasi dari segenap umat muslim yang ada di Amurang, seperti yang dikatakan
    Trisno Suleman. Ia memuji Partai Golkar yang telah peduli dan berbagi bantuan dengan umat muslim.(harrissedua)

    BERITA UTAMA