NEWS :
http://voxsulut.com

TERBARU

    Mei 22, 2020

    Jangan Takut Berobat di RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Dr Ivonne Rotty
    Manado -

    Peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Utara yang kini dirawat di rumah sakit rujukan Corona di di daerah ini terus bertambah.

    Ironisnya, hal ini mulai membuat sejumlah masyarakat merasakan kekhawatiran dan ketakutan untuk melakukan perobatan di rumah sakit terlebih di RSUP Prof Kandou Manado.

    "Buat masyarakat tak perlu khawatir kalo berobat ke rumah sakit terlebih RSUP Prof Kandou Manado, jangan sampai ada sakit terus hanya disembunyikan kasihankan kalau tidak diobati," sebut Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum RSUP Kandou, Dr dr Ivonne Eizabeth Rotty MKes, pada VoxSulut.Com, Jumat (22/5) siang.

    Dijelaskan Ivonne, masyarakat tak perlu khawatir apabila melakukan kunjungan atau bertobat di RSUP Prof Kandou Manado, sebab penanganan Covid-19 punya kriteria tersendiri tak mungkin disamakan dengan pasien lain.

    "Di UGD telah disiapkan tempat khusus untuk penanganan Covid-19 sedangkan untuk ruangan perawatan pasien Covid-19 itu tersendiri di Irina F ruangan isolasi jadi tak digabungkan atau berdekatan," paparnya sembari mengajak masyarakat untuk tak perlu takut untuk mengunjungi ataupun berobat di RSUP Prof Kandou Manado.(andresiwi)

    BERITA UTAMA