NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 05, 2020

    Jaring Aspirasi Warga, Sumilat Berbagi Sembako Pakai Dana Pribadi

    Tidak ada komentar
    Sumilat saat memberikan sembako
    Manado -

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPDR) Kota Manado Ir. Jean Sumilat, menyerap aspirasi masyarakat yang berada di wilayah Batu Kota Bawah, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

    Selain menggelar reses, Ketua PAC Malalayang Partai PDI Perjuangan itu pun membantu masyarakat dengan memberikan sembako dan kursi kepada Rukun.

    Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jean Sumilat mengatakan, sebagai tugas anggota dewan wajib menjaring aspirasi masyarakat lewat reses.

    "Walaupun adanya wabah pandemic Covid-19 reses tetap dilakukan, namun harus menerapkan himbauan pemerintah serta protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan," ucap Srikandi PDIP itu.

    Lanjutnya, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan seperti tadi ada yang mengeluhkan terkait Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.

    "Ada aspirasi tentang lahan TPA yang ditolak warga, dan ada beberapa aspirasi lain, semuanya sudah dicatat untuk disampaikan ke pihak pemerintah kota," ucap Jean Sumilat.

    Sumilat yang sangat dicintai masyarakat Malalayang pun mengungkapkan, bakal terus mengawal semua aspirasi masyarakat dan nantinya reses ini akan dilakukan dibeberapa tempat demi menjaring aspirasi.

    "Tadi telah melakukan reses di Kelurahan Malalayang 1 sekaligus membagikan sembako dari dana pribadi untuk membantu meringankan kondisi masyarakat dalam menghadapi wabah pandemic Covid-19," tutup Anggota Komisi 3 DPRD Manado Jean Sumilat.(andresiwi)

    BERITA UTAMA