NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 06, 2020

    Jimmy Gosal Laksanakan Reses, Warga Pertanyakan Bantuan Sembako Pemerintah

    Tidak ada komentar
    Jimmy Gosal saat menggelar Reses
    Manado -

    Legislator PDI Perjuangan Jimmy Gosal, SH, MH menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah Kampung Baru, Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado Selasa (5/5) malam.

    Sebelumnya, personil Komisi II DPRD Kota Manado itu pagi harinya juga telah mengelar reses di Kantor Lurah Teling Atas dengan beberapa sesi dan kemudian siang harinya serap aspirasi di Kelurahan Teling Bawah.

    Kepada VoxSulut.com Jimmy Gosal menuturkan, reses kali ini berbeda dengan reses yang biasanya, ini akibat adanya wabah pandemic Covid-19.

    "Oleh sebab itu reses dilakukan dengan menerapkan protap dan protokol kesehatan dengan mengatur posisi duduk yang berjarak, mencuci tangan sebelum masuk dalam ruang reses dan menggunakan masker," tutur Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan itu.

    Lanjut kata pria Magister ilmu hukum itu, banyak aspirasi masyarakat yang dituangkan dalam reses namun sistem penyampaian aspirasi ditulis pada sebuah lembar kertas, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi akan penyebaran Covid-19.

    "Untuk kelurahan Teling Bawah masyarakat masih mengeluhkan bantuan pemerintah yang belum kunjung datang dan untuk Teling Atas sudah sementara disebarkan, saya akan terus mengawal dan mengawasi penyaluran bantuan tersebut," ucap Gosal.

    Untuk aspirasi disebutnya banyak terungkap masalah infrastruktur, yang memang harus tetap berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menyampaikannya.

    Sementara itu Kepala Kelurahan Teling Atas Maikel Brando Handoyo, SE saat menghadiri reses mengungkapkan terima kasih atas ketersediaan Jimmy Gosal anggota DPRD Manado yang akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat.

    "Tentunya ini menjadi ungkapan terima kasih kami mewakili masyarakat Teling Atas, atas keprihatinan anggota dewan," ucapnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA