NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 27, 2020

    Kaloh Dukung Program New Normal Jokowi

    Tidak ada komentar
    Fabian Kaloh
    Manado -

    Standart tatanan hidup baru atau new normal yang diarahkan Presiden Jokowi terkait dengan hidup berdamai dengan Covid19 mendapat respon yang baik dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh.

    Dalam pernyataannya saat diwawancarai Rabu (27/5) wakil rakyat dapil Bitung-Minut tersebut mendukung kebijakan yang orientasinya untuk memberikan pemahaman hidup sehat dan beraktivitas sesuai dengan protap Covid19 bagi masyarakat ditengah-tengah wabah pandemi ini.

    "Tentunya ini sesuatu yang baik karena memang sampai sekarang kepastian penanggulangan Covid19 oleh WHO masih belum bisa dipastikan, baik anti virus ataupun kapan berakhirnya. Maka dari itu sudah seharusya new normal life harus diterapkan dalam aktivitas masyarakat," jelasnya.

    Pun ia menambahkan, nantinya dalam penerapan new normal ini masyarakat tetap searah dengan kebijakan-kebijakan pemerintah pusat maupun provinsi.

    "Seiring dengan itu, tetap kita menunggu rule atau aturan yang akan dikeluarkan oleh pemerintah, entah beriringan dengan new normal atau aturan yang diperuntukan untuk penanganan wabah ini, yang pasti kita bersama-sama memutus maat rantai penyebaran virus ini," jelasnya sambil berharap Covid19 bisa berakhir dan petugas kesehatan bisa bekerja maksimal. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA