NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 01, 2020

    Kawalo Kembali Salurkan Sembako ke Warga Manado

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Hengky Noch Kawalo, SE, seperti tidak ada habis-habisnya dan tanpa kenal lelah terus lakukan aksi sosial dengan door to door ke rumah masyarakat, untuk menyalurkan bantuan setiap harinya.

    Terbaru, 400 paket bahan pokok disalurkan demi meringankan kondisi masyarakat akibat dampak mewabahnya Covid-19 di tanah Nyiur Melambai.

    "Seperti lambang PDIP yang adalah Banteng yang juga melambangkan sila keempat Pancasila sebagai dasar negara karena banteng merupakan hewan jiwa sosial yang sangat tinggi, banteng menjadi salah satu kawanan hewan yang sangat kuat," tegas Kawalo.

    Ditemui disela-sela pembagian bahan pokok Anggota DPRD Kota Manado tiga periode itu sangat bersyukur bisa membantu dan berbagi dengan masyarakat kota Manado.

    "Wabah pandemic benar membuat perekonomian seluruh masyarakat terdampak, oleh sebab dengan keterbatasan saya datang membawa bahan pokok untuk membantu meringankan masyarakat dalam melawan wabah Covid-19 ini," tutur Hengky Kawalo yang juga Penatua Pria Kaum Bapa Wil. Manado Selatan Satu.

    Lanjut lelaki yang sangat dekat dengan rakyat itu pun berharap masyarakat untuk tetap berada dirumah demi memutus penyebaran Covid-19.

    "Namun apabila kondisi mendesak keluar rumah untuk senantiasa menjaga jarak, tetap memakai masker, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," jelas mantan pemain bola PERSMA Manado itu.

    Sementara itu salah satu penerima bantuan Gembala GPdI Patmos Karombasan Selatan Ibu. Martha Kumayas Mandey menyambut baik atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

    "Kami berterima kasih atas kerendahan hati seorang wakil rakyat Hengky Kawalo yang bersedia menyapa dan memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat dengan membawa bahan pokok yang sangat membantu kondisi kami semua," ucap Ibu Gembala.(andresiwi)

    BERITA UTAMA