NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 30, 2020

    Komisi Pemuda Imanuel KaBah Berbagi Kasih ke RS dan Petugas Posko

    Tidak ada komentar
    Ketua BPMJ Imanuel didampingi Ketua Pemuda menyerahkan bantuan diterima Dirut
    Amurang -

    Situasi dan kondisi akibat pandemi covid-19 dirasakan masyarakat yang ada daerah ini, termasuk di Kota Amurang.

    Hal tersebutlah yang mendorong Komisi Pelayanan Kategorial Pemuda GMIM Imanuel Kawangkoan Bawah (KaBah) Wilayah Amurang Dua dalam menjawab panggilan pelayanan sebagai obor pembangunan pemuda untuk bersaksi, bersekutu dan melayani.

    Berdoa mengawali kegiatan
    Wujud nyata tersebut diperlihatkan Sabtu (30/5) dengan melakukan kegiatan berbagi kasih lewat pembagian Vitamin dan bahan pokok kepada Rumah Sakit Kalooran Amurang dan Rumah Sakit Umum Daerah Teep Kabupaten Minsel.

    Pemberian bantuan ini langsung dipimpin Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Imanuel KaBah Wilayah Amurang Dua Pnt Ricko Tilaar SH, bersama Komisi Pemuda jemaat dan para UPK yang didampingi Ketua BPMJ Pdt Elsye Somba STh.

    Sementara bantuan di Rumah Sakit Kalooran Amurang langsung diterima Dirut dr.Elaine Wenur MKES. Usai itu, bantuan yang sama juga diserahkan ke RSUD Teep.

    dr Elaine Wenur M.KES, menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pelayanan Pemuda jemaat Imanuel Kawangkoaan Bawah yang begitu peduli pada tenaga medis.

    Kegiatan Pemuda KaBah juga dilakukan ke beberapa posko covid-19 yang ada di kelurahan Buyungon, Rumoong Bawah, Kawangkoaan Bawah dan Mobongo. Di tempat itu mereka menyalurkan Snack dan makan siang bagi petugas posko.

    "ini bentuk kepedulian kami komisi pemuda jemaat Imanuel Kawangkoaan Bawah terhadap tenaga medis dan petugas posko, dimana mereka menjadi yang terdepan dalam pencegahan covid-19 ini," ujar Pnt Ricko Tilaar yang juga sebagai ketua Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Amurang Dua.

    Tak lupa Tilaar juga menyampaikan terima kasih kepada Pdt Elsye Manoppo-Somba STh sebagai ketua BPMJ yang terus mendampingi dalam kegiatan ini bersama teman komisi dan para UPK.

    Di tempat yang sama Pdt Somba mengapresiasi kegiatan komisi Pemuda karena sudah peduli dan berbagi kepada tenaga medis dan petugas posko.

    Apresiasi pun disampaikan Wilma Sumampow, salah satu petugas posko covid. Dia menyampaikan terima kasih kepada pemuda GMIM di jemaat Kawangkoaan Bawah yang begitu perhatian bagi petugas posko covid. (harrissedua)

    BERITA UTAMA