NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 16, 2020

    Komisi P/KB GMIM Setia Kudus Berbagi Kasih ke Semua Anggota

    Tidak ada komentar
    Proses penyerahan sembako
    Manado -

    Ditengah mewabahnya covid-19 yang semakin merajalela di Sulawesi Utara, membuat masyarakat ikut terpukul apalagi dalam sektor ekonomi.

    Hal ini pun menjadi perhatian dari komisi pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Setia Kudus Pondang untuk berbagi kasih lewat pemberian bahan pokok kepada anggota komisi dan seluruh UPK kolom 1-27, para pendeta, pegawai gereja juga kostor.

    Komisi P/KB ikut menyerahkan APD 
    Penyaluran bahan pokok ini dilaksanakan, Sabtu (16/5) di bangsal gereja Setia Kudus yang langsung diserahkan Ketua komisi P/KB Jemaat Setia Kudus Pnt Ipda Pol Stefanus Mentu.

    "Ini merupakan wujud kepedulian dari komisi PKB kepada anggota yang terdampak secara ekonomi akibat pendemi covid-19, dan semoga bantuan ini bisa membantu teman teman pria kaum bapa," ujar anggota Polda Sulut ini.

    Bantuan sembako yang akan disalurkan
    Selain memberikan bantuan bahan pokok, komisi pria kaum bapa juga memberikan APD kepada petugas posko covid di kelurahan Pondang dan langsung diterima Lurah Pondang Danny Lapod SPi.

    Penyerahan bantuan ini mendapat apresiasi dari Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Setia Kudus Pondang Pdt Stien Rondonuwu MTh, yang mengatakan salut dan bangga dengan apa yang dibuat Komisi Pria Kaum Bapa Jemaat SKP yang ikut diamini salah satu pendeta jemaat Pdt Julita Tuwo STh.

    Diketahui, penyerahan bantuan ini bersumber dari Kas komisi PKB Jemaat dimana ini juga bagian dari program komisi dalam berdiakonia.

    Sementara itu, pemberian bantuan ini mendapat apresiasi dari anggota PKB Jemaat Setia Kudus. "Kami berterima kasih kepada komisi PKB yang telah meringankan beban ekonomi keluarga ditengah pendemi virus korona ini," ujar Sonni Repi salah satu penerima bantuan.(harrissedua)

    BERITA UTAMA