NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 05, 2020

    Lurah Uwuran Dua Salurkan Sembako Pemkab Minsel ke Warga

    Tidak ada komentar
    Amurang -

    Menghadapi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan  dibawah pimpinan Bupati DR (HC) Cristiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, terus membagikan bahan pokok kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Kali ini penyaluran bantuan bahan pokok diterima masyarakat yang ada di Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, Senin (5/5).

    Lurah menyerahkan bantuan Pemkab di kantor
    Proses penyaluran bantuan langsung diserahkan pemerintah kelurahan Uwuran Dua di kantor Kelurahan, dibawah pimpinan Lurah Mariana EO Paat SP yang didampingi Inspektorat Minsel dan disaksikan Babinkamtibmas serta kepala lingkungan yang ada.

    "Semoga bantuan bahan pokok dari Pemkab Minsel ini bisa meringankan beban ekonomi dari masyarakat kelurahan Uwuran Dua yang terdampak covid-19 ini," ujar Lurah Mariana Paat yang dikenal enerjik dan familiar di kalangan Pers Minsel.

    Lanjut kata Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Rayon Minsel ini, dalam penyalurannya nanti akan langsung diserahkan pada kepala lingkungan masing masing dengan tetap  memperhatikan protokol covid-19.

    "Pembagian kali ini juga sesuai dengan usulan pendataan dari kepala lingkungan 1 sampai 10, dan sudah disepakati dalam rapat bersama. Sementara jumlah bahan pokok yang akan diserahkan sebanyak 250 paket yang terdiri dari Beras, Mie instant, ikan kaleng dan susu," pungkas Lurah Mariana Paat yang dikenal karena kecantikannya ini.(harrissedua)

    BERITA UTAMA