NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 12, 2020

    Safari Ramadan, MEP Berbagi Kasih dengan Umat Muslim

    Tidak ada komentar
    MEP menyerahkan bantuan ke pengurus Masjid
    Amurang -

    Menyambut pelaksanaan hari raya Idul Fitri bagi umat muslim, dr Michaela E Paruntu MARS, Selasa (12/5) melakukan kunjungan pada umat muslim yang ada di Kecamatan Sinonsayang dan Kecamatan Tenga, guna bersafari ramadan sekaligus kembali membagikan bantuan bahan pokok.

    Meski ditengah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat dari dr Mikha, yang beken dikenal dengan julukan MEP, untuk terus menyatakan wujud kepeduliannya terhadap lansia umat muslim yang ada di kedua kecamatan tersebut.

    MEP bersama suami JAK, langsung mengantar bantuan ke sejumlah Masjid
    Ditemani suami James A Kojongian ST MM, (JAK) yang juga wakil ketua DPRD Sulut, MEP memberikan bantuan kepada sejumlah pengurus masjid secara simbolis .

    Dari pantauan VoxSulut.Com, bantuan diserahkan di Masjid Al-ikhlas Desa Ongkau Tiga dan Masjid Al-Mujahidin Desa Blongko kecamatan Sinonsayang juga di Masjid Al-Mujahirin Desa Sapa, Masjid Al-Ikhlas Desa Molinow serta Masjid Al-Munawwarah desa Tawaang Kecamatan Tenga.

    Foto bersama pengurus Masjid 
    "Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa tapi bantuan ini dari ketulusan hati kami Kel Kojongian-Paruntu untuk membantu saudara -saudara umat Muslim yang sementara menjalankan ibadah puasa walaupun ditengah Pandemi covid-19, semoga bantuan ini dapat diterima dengan baik," ujar dr Mikha yang juga ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

    Pada kesempatan itu, MEP juga mengharapkan umat Muslim yang ada untuk patuh terhadap himbauan pemerintah yaitu tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan tetap tinggal di rumah mengingat kondisi penyebaran virus korona yang semakin mewabah di Sulawesi utara.

    Ditempat yang sama imam Masjid Al-Ikhlas desa Molinow mengucapkan terima kasih kepada dr Mikha Paruntu dan James Kojongian karena sudah berkunjung dan memberikan bantuan bagi jamaah Masjid.
    "Doa kami semoga ibu dr Mikha dan bapak JAK tetap sehat dan bisa meraih sukses di masa datang," tegasnya.(harrissedua)

    BERITA UTAMA