NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 06, 2020

    MEP: Semoga Bantuan ini Meringankan Beban Masyarakat akibat Korona

    Tidak ada komentar
    MEP saat berbagi ke umat muslim
    Manado -

    Ketua PMI Minsel dr Michaela E Paruntu MARS atau lebih dikenal MEP, sepertinya tidak ada habis-habisnya dan tanpa kenal lelah terus menerus melalukan aksi sosial dengan memberikan bantuan bahan pokok setiap harinya.

    Terbaru, Rabu (6/5) Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ini, membagikan bantuan bahan pokok untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak mewabahnya Covid-19 di Minahasa Selatan.

    MEP mengantar langsung bantuan ke warga
    Kali ini MEP menyisir desa desa yang ada di kecamatan Sinonsayang untuk membagikan Sembako ke warga. Hasil pantauan VoxSulut.com, MEP kembali membantu umat muslim yang ada di kecamatan Sinonsayang dalam membagikan bahan pokok dikarenakan sedang berada dalam bulan ramadhan.

    Ketika diwawancara disela pembagian sembako, MEP mengatakan pemberian bantuan bahan pokok ini adalah suatu kewajiban untuk membantu sesama apalagi ditengah kondisi ekonomi yang sulit akibat covid-19 ini. Kata dia, semoga apa yang diberikan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat.

    "Saya sangat bersyukur bisa membantu dan berbuat baik kepada saudara kita, dan bantuan ini murni berasal dari pribadi saya dan suami James A Kojongian (JAK) yang adalah Wakil Ketua DPRD SULUT," ujar Ka Mikha sapaan akrabnya dikalangan Remaja Sinode GMIM.

    Sementara itu, Rusli salah satu penerima menyambut baik bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

    "Kami berterima kasih atas kerendahan hati dari ibu MEP yang bersedia menyapa dan memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat dengan memberikan bantuan bahan pokok yang sangat membantu kami semua, dan kebaikan hati ibu MEP akan selalu kami kenang," ujar ibu Adelle.(harrissedua)

    BERITA UTAMA