NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 18, 2020

    MFF3 dan RAF Official Berbagi Makanan Berbuka Puasa

    Tidak ada komentar
    Penyerahan bantuan makanan
    Manado -

    Walaupun ditengah wabah pandemic Covid-19 tampaknya tak menyurutkan semangat dari team Muslim Fashion Festival atau MFF3 dan RAF official untuk berbagi dan membantu anak-anak yatim piatu di panti asuhan Al-Ikhwan Kairagi Manado.

    Aksi kemanusiaan ini diprakarsai Panitia Hari Besar Indonesia (PHBI) Sulawesi Utara yang dimentori putra dari ketua PHBI Sulawesi Utara Sahrul Poli yaitu Fahrulrozi Poli, untuk menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji dan kue takjil untuk buka puasa.

    Pembagian makanan di Panti Asuhan
    Sementara itu The Winner MFF Sulut dan Duta Muslimah MFF Sulut Nunung Atika Marfuan Pano mengatakan, bantuan ini murni sebagai aksi sosial untuk bisa berbagi berkat.

    "Jadi kami siapkan makanan siap saji dan kue-kue untuk berbuka puasa baik adik-adik di Panti Asuhan Al-Ikhwan beserta penggurus panti," ucap Nunung bersama team.

    Diapun berharap di bulan suci ini, semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesabaran dan semangat.

    Atas bantuan yang diberikan, penggurus Panti asuhan Al-Ikhwan Kairagi Manado sangat memberikan apresiasi atas uluran tangan dari Muslim Fashion Festival atau MFF3 dan RAF official serta Panitia Hari Besar Indonesia (PHBI) Sulawesi Utara untuk membantu memberikan makanan buka puasa dan takjil.

    "Mewakil adik-adik yang ada di Panti asuhan Al-Ikhwan Manado sangat berterima kasih, tentunya bantuan ini sangat memberikan dorongan semangat dalam menjalankan ibadah puasa," tutur Penggurus Panti Asuhan Al-Ikhwan Manado Imbran Laiya.

    Setelah menyerahkan bantuan makanan siap saji tim FAR official bersama MFF bertolak dan melanjutkan perjalanan untuk bagi bagi makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di kota Manado.

    Seperti Pantaun VoxSulut.com, lokasi pembagian makanan kotak ini di depan apotik kimia farma yang ada di jalan Martadinata dan lanjut para ojol atau ojek online ikut tersentuh tim FAR official.

    Diketahui kegiatan ini telah berjalan sejak pekan lalu di kelurahan Singkil Satu.

    Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan dan imbuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu dengan social dan physical distancing, mencuci tangan dan menggunakan masker.(andresiwi)

    BERITA UTAMA