NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 12, 2020

    Minsel Kembali WTP, CEP: Ini Karena Tuhan dan Kerja Bersama Semua Warga

    Tidak ada komentar

    Christiany E Paruntu
    Amurang -

    Untuk yang keempat kalinya secara beruntun, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawa Pimpinan Bupati DR (HC) Christiany E Paruntu SE, mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Sulut atas laporan hasil pemeriksaan (LHP) Laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.

    Prestasi ini berhasil dicapai dibawah kepemimpinan Bupati DR Christiany E Paruntu SE dan wakil Bupati Franky D  Wongkar SH, yang Senin (11/5), Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu mengikuti penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019 secara serentak untuk kabupaten dan kota di wilayah provinsi Sulawesi Utara melalui Vidio Confrence.

    Bupati menunjukan dokumen WTP BPK
    Penyerahan langsung oleh kepala perwakilan BPK RI Karyadi SE MM Ak kepada Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan SE dan Bupati DR(HC) Christiany E Paruntu SE secara simbolis melalui ViCon (vidio confrence).

    Bupati mengikuti Vicon 
    "Semua ini karena anugerah Tuhan dan kerja keras dari kita semua bersama seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selalu mendukung pemerintah sehingga bisa meraih opini WTP ini, apalagi diperoleh saat pemerintah dan masyarakat saling bahu membahu menghadapi pandemi covid-19. ini adalah bukti bahwa pemerintah kabupaten Minahasa Selatan berjalan baik, transparan dan akuntable," ujar Bupati CEP yang juga Ketua DPD I Golkar Sulut.

    Suasana Vicon yang diikuti Bupati
    Turut hadir dalam acara ini ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Sekda Minsel, para asisten setdakab dan Sekwan  Joins Langkun MSi.(harrissedua/advedtorial)

    BERITA UTAMA