NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2020

    Partai Demokrat Terus Berbagi dengan Warga Manado

    Tidak ada komentar
    Deretan penyaluran bantuan PD Manado
    Manado -

    Partai Demokrat Kota Manado terus bergerak demi aksi kemanusiaan ditengah wabah pandemic Covid-19 yang terus merambah di seluruh unsur masyarakat yang ada di Kota Manado.

    Aksi sosial yang terus dilakukan Partai berlambang mercy sangat memberikan dampak positif dan semangat demi menjawab kebutuhan masyarakat.

    Tercatat sampai hari ini sudah hari ke-27 Team Demokrat Manado yang dipimpin Srikandi Demokrat Nortje Henny Van Bone, terus bagikan makanan buka puasa kepada masyarakat kota Manado selama bulan puasa.

    Nortje Van Bone
    Selain makanan buka puasa sejak sebulan lalu pembagian bantuan bahan pokok kepada masyarakat sudah dilakukan.

    Kepada VoxSulut.com, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone mengungkapkan rasa syukur bersama Partai Demokrat bisa berbagi makanan buka puasa dan membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat.

    "Tentunya ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai penggurus partai terlebih masyarakat yang sangat merasakan dampak dari wabah pandemic Covid-19 yang mengharuskan setiap kita beraktivitas dari rumah," ucap Nortje Van Bone yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Manado.

    Lanjutnya, aksi peduli Partai Demokrat Manado bersama dengan Bendahara Partai Demokrat Sulut Mor D. Bastian yang juga Calon Walikota Manado itu akan terus dilakukan selama bulan Puasa.

    "Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan kondisi setiap masyarakat yang terdampak," tuturnya.

    Ia menambahkan, setiap hari ada 200 paket makanan buka puasa kami bagikan dan masih ada 20.000 paket bahan pokok akan disalurkan.

    "Saya berharap kita semua bisa mentaati aturan Pemerintah dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin serta konsumsi makanan yang bergizi," ucap Nortje.

    Sementara itu salah satu team Covid-19 Partai Demokrat Linda Somba menuturkan bahwa setiap hari ada 4 team yang menyalurkan bantuan dan setiap team salurkan 50 sampai 100 paket bantuan kepada warga.

    "Kami telah lakukan penyaluran sejak bulan maret dan sampai hari ini sudah seluruh Kelurahan di Kota Manado kami berikan," tuturnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA