NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 15, 2020

    Pemkot Manado bersama Korsupgah KPK Awasi Penyaluran JPS

    Tidak ada komentar
     Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C.S Lakat SH MH, melakukan Vicon bersama Korsupgah KPK 
    Manado-

    Di tengah permasalahan Virus Covid-19 yang kini mengganggu aktivitas keseharian dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, kini Pemerintah harus mengambil kebijakan untuk memeberikan bantuan kepada warga yang terdampak dengan perekonomian menurun.

    Untuk itu, agar penyaluran bantuan JPS (Jaring Pengaman Sosial) tidak bermasalah, maka seharuanya bantuan harus memenuhi aturan.

    Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C.S Lakat SH MH, saat mengikuti Vicon (Video Conferance) bersama Korsupgah KPK (Koordinator unit Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan) (Komisi Pemberantasan Korupsi) Kamis (14/05), mengatakan rapat digelar dengan tujuan untuk pengawasan, evaluasi dan monitoring untuk belanja Bahan Media Habis Pakai (BMPH) dan alat kesehatan (Alkes) serta bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) di seluruh Pemerintah Daerah Sulawesi Utara.

    Sekkot Mikler Lakat dalam rapat tersebut didampingi Asisten I Drs. Harry Saptono, Inspektur Atto R.M Bulo SH MM, Kadis Kesehatan dr Ivan, Kasat Pol PP Yohanis B Waworuntu SE MSi, Kalak BPBD Donald Sambuaga S,STP MSi serta Kadis Kominfo Erwin Kontu SH.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA