NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 05, 2020

    Pemuda Bethany Serahkan Bantuan APD ke RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Bantuan APD yang diberikan ke RSUP Kandou
    Manado -

    Pemuda Gereja Bethany Manado atau Impact Generation Youth Gereja Bethany Manado, Senin (4/5) salurkan bantuan kepada tenaga medis berupa masker dan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 500 picis di RSUP Prof Dr. R. D Kandou Manado.

    Kordinator penggalangan dana Pemuda Bethany Manado Indra Wokas kepada VoxSulut.com mengatakan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga kesehatan yang terus berada di garda terdepan melawan Covid-19.

    "Jadi kami membuka donasi secara online sehingga bisa terkumpul dana dan cukup untuk kami membelikan APD ini untuk membantu para tenaga medis yang terus berjuang," ucapnya.

    Lanjut ia pun berharap, bantuan dari anak-anak muda Bethany Manado ini bisa membantu ketersediaan stok Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di RSUP Prof Kandou Manado.

    Sementara itu Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD yang diwakili Kepala Perbekalan Farmasi Agus Setiawan, S.Si, Apt mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan APD kepada RSUP Prof Kandou Manado.

    "Terlebih APD ini begitu penting untuk tenaga medis yang merawat pasien positif Covid-19 atau pun dengan indikasi Covid-19, oleh sebab itu bantuan ini benar-benar memberikan dorongan semangat kepada tenaga medis, bahwa masyarakat selalu membantu baik lewat doa dan bantuan APD seperti ini," ucapnya.(andresiwi)

    BERITA UTAMA