NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 05, 2020

    Perkenalkan Panjaitan, Dirut Yakin Team Work RSUP Kandou Makin Kuat

    Tidak ada komentar

    Dirut bersama Direksi RSUP Kandou, plus dr Panjaitan (baju batik) usai perkenalan 
    Manado -

    Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad. (K), 15 April 2020 lalu secara resmi telah melantik dr. Jehezkiel Panjaitan sebagai Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang Rumah Sakit Umum Pusat Prof. dr. R. D. Kandou Manado.

    Berdasarkan hal tersebut, Senin (4/5) pagi Direktur Utama RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado Dr.dr.Jimmy Panelewen, SpB-KBD memperkenalkan dr.Jehezkiel Panjaitan kepada para pejabat eselon 3 dan 4 serta staf dan kepala-kepala instalasi.

    Sementara itu Dr Jimmy Panelewen kepada VoxSulut.com mengungkapkan bahwa prinsipnya kekuatan dari RSUP Prof Dr RD Kandou Manado adalah kerjasama dalam satu team work yang solid dan kuat.

    "Saya berharap sinergi harus tetap dijaga dan kemudian saya percaya Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang yang baru, mempunyai kemampuan apalagi sebelumnya berkiprah di Kementerian Kesehatan tentu sangat mengerti bagaimana dinamaika yang ada di lingkup Kementerian Kesehatan dan kemudian diterjemahkan oleh RSUP Prof Dr RD Kandou Manado sebagai satuan kerjanya pusat,” ucap Panelewen.

    Lanjut kata Panelewen, pihaknya optimis Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang yang baru bisa melakukan adaptasi terlebih mempunyai kemampuan untuk menindak lanjuti dan melaksanakan apa yang menjadi program-program dari RSUP Kandou serta melahirkan inovasi-inovasi yang baru sehingga pelayanan bisa lebih lancar.

    "Yang artinya ini adalah sebuah tujuan untuk kepuasan pasien di RSUP Kandou Manado itu sendiri,” tandas Dirut Dr. Jimmy Panelewen.(andresiwi)

    BERITA UTAMA