NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 23, 2020

    Pondang Care Berbagi Kasih dengan Warga Sekampung

    Tidak ada komentar
    Penyerahan bantuan bagi warga Pondang
    Amurang -

    Dampak dari Covid-19 begitu dirasakan seluruh masyarakat termasuk yang ada di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Minahasa Selatan.

    Hal ini mendorong organisasi Sosial yang ada di Kelurahan Pondang bernama Pondang Care untuk peduli dan berbagi kasih dalam aksi Sosial, Sabtu (23/5).

    Bantuan juga diberikan di Posko Covid
    Penyerahan bantuan ini diberikan kepada 70 KK yang ada di Kelurahan Pondang dan layak dibantu, terdiri dari 5 liter beras, 5 Mie instan dan 10 butir telur dan langsung diterima ke 70 KK di halaman Gereja Setia Kudus.

    "Mohon maaf karena kami belum bisa menjangkau kepada semua warga karena keterbatasan dana yang kami miliki," ujar Alfian Lapod SE MM salah satu admin grup Pondang Care.

    Penyerahan bantuan ini langsung diberikan penggagas grup Pondang Care Alter Lapod, Stefanus Mentu dan Rogger Repi yang juga disaksikan Lurah Pondang Alfred Lapod SPi.

    Selain Penyerahan kepada masyarakat, Pondang Care juga memberikan bantuan kepada Pemerintah kelurahan Pondang untuk menunjang operasioal posko covid yang ada berupa Thermogun atau alat pengukur suhu tubuh sebanyak 2 buah, face shield 42 unit dan baju APD 2 buah.

    Penyerahan bantuan ini mendapat apresiasi dari Pemerintah kelurahan Pondang, merekapun menyampaikan terima kasih kepada grup Pondang Care karena sudah membantu masyarakat dan pemerintah kelurahan.

    Billie Sunkudon selaku Kepala Seksi di kantor Kelurahan Pondang menyebut, bantuan ini patut disyukuri karena ditengah pandemi covid-19.

    "Kami sulit untuk keluar rumah umtuk melaksanakan tugas dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga beruntung kami dibantu oleh Pondang Care," tambah Sampel Tombey.(harrissedua)

    BERITA UTAMA