NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 15, 2020

    PT Rajawali Nusindo Serahkan Bantuan Mobil Operasional, BRI Beri APD ke RSUP

    Tidak ada komentar
    Dirut langsung melakukan ujicoba kendaraan
    Manado -

    RSUP Prof Dr. R. D Kandou Manado, Rabu (13/5) menerima bantuan berupa satu unit Mobil dari PT. Rajawali Nusindo Cabang Manado.

    Bantuan yang diberikan langsung Pimpinan PT. Rajawali Nusindo Cabang Manado Chres Kansil, diterima Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD.

    Dalam penyampaian Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD memberikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Rajawali Nusindo Cabang Manado telah mendonasikan satu unit mobil untuk kelancaran pelayanan operasional di RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

    Bantuan dari BRI 
    ”Saya juga sudah menyampaikan ini kepada pimpinan di pusat maupun di daerah Provinsi bahwa Perusahaan Rajawali Nusindo telah memberikan donasinya tentunya untuk membantu kelancaran pelayanan di RSUP Kandou Manado. Apresiasi dan terimakasih kami haturkan kepada perusahaan Rajawali Nusindo Cabang Manado atas segala bantuan,” ucap Panelewen.

    Dia berharap adanya bantuan serta donasi ini, dapat memotivasi dan memperlancar pelayanan bagi masyarakat di RSUP Kandou Manado.

    Dihari yang sama, RSUP Prof Dr RD Kandou Manado juga menerima bantuan dari Bank Rakyat Indonesia cabang Manado. Bantuan yang diserahkan BRI Cabang Manado berupa APD.

    Dirut pada kesempatan itu, menyampaikan terimakasih atas segala bantuan dan donasi dari semua pihak termasuk dari Bank Rakyat Indonesia cabang Manado. “Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah menyalurkan bantuan termasuk juga BRI Cabang Manado,” jelas Dr. Jimmy Panelewen.(andresiwi)

    BERITA UTAMA