NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 02, 2020

    Reses Jurani Rurubua, Semua Peserta Diantar Jemput Pakai Ojek Online

    Tidak ada komentar
    Jurani memberikan sembako ke peserta Reses
    Manado -

    Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua, SST, Jumat (1/5) menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses yang digelar di kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget Kota Manado.

    Kegiatan reses yang dilakukan legislator PSI Sulut itu menerapkan protokol kesehatan sehingga mengatur tempat duduk yang berjarak, disiapkan tempat cuci tangan, memberikan masker baru dan sarung tangan demi meredam penyebaran Covid-19.

    Selain protokol kesehatan ternyata Rurubua juga menyiapkan kendaraan yang disewa dari driver Grab untuk menjemput dan mengantarkan kembali para masyarakat yang ikut reses.

    Dalam reses kali ini Jurani Rurubua yang begitu melekat dengan masyarakat menerima keluhan masyarakat terkait bantuan yang belum kunjung di dapat masyarakat hingga lampu jalan.

    Kepada VoxSulut.com Legislator PSI ini mengatakan akan terus mengawal akan penyaluran bantuan dari pemerintah.

    "Nantinya seluruh aspirasi dari masyarakat akan kami kawal sebagai tugas anggota dewan juga pengawasan," ucap Jurani Rurubua yang juga Ibu Bhayangkari

    Lanjutnya lagi, selain sembako yang belum kunjung dibagikan kepada masyarakat hingga fasilitas umum seperti lampu jalan akan diperjuangkan.(andresiwi)

    BERITA UTAMA