NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 18, 2020

    Sualang Pastikan Aspirasi Nelayan akan Dikawal dan Diperjuangkan

    Tidak ada komentar
    Sualang saat diskusi bersama nelayan
    Manado -

    Perhatian Richard Sualang bagi masyarakat yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tak perlu diragukan lagi.

    Ini dibuktikan pada saat Reses pertama tahun 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara 1 April sampai 4 April 2020.

    Sualang saat bertemu para nelayan
    Dalam reses anggota Komisi IV yang dikenal kritis dalam mengawal kebijakan pemerintah provinsi Sulut tersebut, Sualang mendapat amanah dari masyarakat untuk memperhatikan para nelayan dalam menjalankan profesi mereka.

    Contohnya saat reses di Kecamatan Sario tepatnya di daerah kawasan megamas, mereka berharap agar supaya pemerintah boleh memberikan alat penunjang profesi seperti perahu, pembuatan pelabuhan perahu para nelayan ataupun renovasinya juga menyediakan alat pengering ikan.

    Begitupun saat reses di daerah kelurahan Malalayang dan Kecamatan Malalayang, Sualang mendapat amanah untuk membuat pemecah ombak.

    Sebagai Respon dari permintaan masyarakat yang tinggal di daerah pesisir pantai tersebut, Sualang menegaskan bahwa semua aspirasi yang disampaikan akan dikawal dan diperjuangkan.

    "Tentunya saya sebagai pengawal aspirasi masyarakat akan mengawal amanah masyarakat ini. Khusunya bagi para nelayan dengan semua kebutuhan mereka, juga aspirasi-aspirasi lain penunjang aktivitas mereka," ungkap Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

    Diketahui pelaksanaan reses Richard Sualang di lakukan dengan menggunakan protap Covid-19 sabagai bentuk cara memutuskan penularannya. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA