NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2020

    Lakat: Ini Sangat Membantu Warga yang Sedang Merasakan Dampak Covid-19

    Tidak ada komentar
    Foto bersama usai pemberian bantuan
    Manado-

    Sampai saat ini dampak dari penyebaran Covid-19 masih terus dirasakan warga kota Manado, dengan itu kondisi ekonomi semakin menurun.

    Untuk itu Pemerintah dan masyarakat harus kerja keras memberhentikan mata rantai Virus Corona.

    Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C.S Lakat SH MH Selasa (19/05) menerima Bantuan dari pihak Bank SulutGo Cabang Calaca dan PT Taspen (Persero) Cabang Manado.

    Bank SulutGo Cabang Manado melalui Linda Pontoh menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang antara lain terdiri dari 100 buah hazmat, 100 buah face shield, 100 nurse cap, 16 kota masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.

    Pemberian Batuan dari Pihak Bank SulutGo Cabng Calaca ke Pemerintah Kota Manado
    Di kesempatan yang sama PT. Taspen (Persero) Cabang Manado melalui Kepala Taspen, Dra. Puparini, M.Si memberikan sumbangan 100 paket sembako yang masing-masing paket terdiri 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir.

    Sekda Kota Manado yang didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado Jonhli E Tamaka SE, mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan yang dinilai akan sangat membantu upaya penanganan dan pengurangan dampak pandemi Covid-19 di Kota Manado.

    Pemberian Bantuan dari Pihak PT Taspen (Persero) Cabang Manado Ke Pemerintah Kota
    "Terima kasih kepada pihak Bank SulutGo dan PT Taspen yang sudah menyalurkan bantuan dan ini sangat membantu warga yang kini sedang merasakan dampak penyebaran virus covid 19," ungkap Lakat.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA